Cara Memilih Pacar Yang Baik

Cara Memilih Pacar Yang Baik


Cara memilih pacar yang baik sangat diperlukan untuk mendapatkan pacar atau calon pasangan hidup yang ideal atau sesuai yang kita harapkan. Keharmonisan dan kelangsungan dalam berumah tangga sangat terkait dengan step atau tahapan ini.


Berikut adalah tips dan cara memilih pacar yang baik:

1. Anda sebaiknya mencari Pacar/Pasangan Yang Mau Menerima Apa Adanya
Sangat jarang orang yang mau rela menerima apa adanya, dan hal semacam ini sangat sulit untuk dideteksi apakah calon anda bisa menerima anda apa adanya. Untuk memastikannya anda perlu jeli dan tetnu butuh waktu yang cukup lama. Apalagi masa pacaran adalah masa menipu atau berrbasa basi.

Baca juga : TIPS MENGHENTIKAN KECANDUAN SMARTPHONE

2. Pilihlah calon yang setia

Jika anda tidak setia dan suka berpetualang cinta maka diantara banyaknya cowok atau cewek sebagai pacar, ini bisa jadi kamu adalah pacar dari sekian banyak pacar yang dimilikinya

3. Perhatikanlah Dari sisi Kemandiriannya
Carilah pasangan anda yang mempunyai sifat kemandirian karena ini sangatlah baik untuk jejang kepernikahan Orang yang selalu menggantungkan dirinya kepada orang lain adalah orang yang malas

4. Carilah Pasangan Yang Bisa Memberikan Waktu Perhatianya Buat Anda


5. Janganlah Memilih Pacar/Pasangan Hanya Karena dia Cantik Atau Pun Ganteng

Sebaiknya lihatlah sisi pasangan anda dari inner beauty nya,karena meskipun dia kelihatan biasa-biasa saja tetapi dia mempunyai banyak sisi baik darinya

6. Coba Ketahuilah Apakah Pasangan Anda Menjalankan Ibadah Agama Dengan Baik
Orang Yang menjalankan ibadah dan taat beragama ini cendrung memiliki keperibadian yang baik bila dibandingkan dengan seseorang yang tidak sama sekali taat beribadah

7. Coba Carilah Informasi Tentang Latar Belakang Pasangan Anda dan Pergaulannya

8. Coba Perhatikan Jika Anda Berbicara Dengan Pasangan Apakah Nyambung Apa Tidak

9. Sebaiknya Janganlah Memilih Pasangan Yang Suka Berbicara Kasar Atau Pun Berbau Porno Perlu diketahui orang yang memiliki sifat kaya begini adalah orang yang tidak memiliki rasa malu

10. Lihatlah Cara Bepakaian Pasangan Anda
Pasangan yang penampilanya yang sederhana dan tidak berlebihan tentunya lebih baik dipandang dan ini tidak membuat anda merasa risih disampingnya.

Selain tips di atas, anda juga perrlu menghindari  cara memilih pacar  atau menentukan pasangan hidup seperti berikut karena cara berikut kesalahan yang sering dilakukan cewek saat memilih pacar.
1. Melihat kendaraan Meskipun tidak semua, tapi masih ada saja cewek yang memilih pacar berdasarkan kendaraannya. Semakin keren mobil atau motornya, makin banyak cewek yang jatuh cinta. Ini adalah kesalahan besar, karena bisa saja kan kendaraan yang dia pakai itu hasil pinjam.

2. Harus tampan Kebanyakan cewek menerapkan standar calon pacarnya harus ganteng atau pun tampan. Padahal, yang terpenting itu adalah isi hatinya bukan tampangnya. Jangan sampai kamu pacaran sama cowok tampan tapi playboy.

3. Fisik yang bagus Kebanyakan cewek langsung menolak semua cowok yang mendekatinya, hanya karena fisik si cowok kurang bagus. Padahal, ketulusan hati itu tidak bisa dilihat dari penampilan fisiknya. Cobalah lihat hatinya yang tulus. cowok lagi pdkt Ciri cowok lagi pdkt 

4. Berdasarkan umur/usia Memilih pacar berdasarkan usia memang tidak salah. Tapi, akan lebih baik lagi jika kamu memilih berdasarkan kepribadiannya. Jika dia punya kepribadian yang baik, tidak ada salahnya jika kamu pacaran dengannya, tidak peduli dia lebih tua atau pun lebih muda.

5. Harus kaya raya Kebanyakan cewek mengidam-idamkan cowok kaya. Hal ini wajar saja, karena mereka juga butuh makan. Tapi, ada baiknya jika kamu melihat cowok itu dari seberapa keras kemauannya untuk bekerja. Karena kekayaan itu bisa didapat hanya dengan kerja keras. Jangan pilih cowok yang hanya mengandalkan warisan orangtuanya.

Dalam situs lain ada yan menjelaskan sebagai berikut:
Baca Juga : CARA MEMILIH BELANJA ONLINE TERPERCAYA

1. Mencintai Diri Sendiri
Sebelum mencari-cari pria terbaik, sebaiknya Anda 'benahi' terlebih dahulu diri Anda. Jika masih sering galau karena mantan kekasih atau tidak memiliki minat pada pengembangan diri, maka Anda pun akan sulit menemukan pria yang tepat. Di mata pria Anda jadi tidak menarik jika masih sering mengenang mantan dan terlihat sebagai sosok wanita yang membosankan. Untuk itu move on, berbahagialah dan temukan hobi Anda. Dengan begitu Anda akan mencintai diri Anda. 

2. Tulis Karakter Pria yang Anda Cari
Anda harus tahu apa yang Anda inginkan dari seorang pria yang nantinya akan jadi kekasih. Pria yang pintar, humoris atau pekerja keras, apapun itu tulislah daftar karakter pria yang Anda cari. Setidaknya, Anda dapat meminimalisir bertemu dengan orang yang salah. Jika di awal dekat, si dia masuk ke dalam daftar yang Anda cari, maka Anda akan cepat menyadarinya dan tidak membuang-buang waktu. 

3. Realistis
Meski Anda sudah tahu karakter pria seperti apa yang Anda cari, namun tetap harus realistis. Mencari pria dengan kualitas terbaik pasti akan sulit ditemukan. Dalam hubungan, Anda bukan menerimanya karena si dia sempurna dan punya segalanya, Anda bersamanya karena dia mau berusaha untuk jadi orang terbaik. Ingat, cinta yang tulus adalah bisa saling memberikan terbaik untuk pasangan masing-masing. 

4. Jangan Terburu-buru Menjalin Asmara
Sudah menemukan pria dengan karakter yang sesuai, bukan berarti Anda terburu-buru untuk meresmikan hubungan menjadi sepasang kekasih. Berikan waktu untuk saling mengenal lebih dekat, mengetahui tentang masa lalu, pekerjaan, keluarga dan teman-temannya. Lihat bagaimana sikapnya terhadap orang lain dan mengatasi masalah. Ini akan membantu Anda untuk mengetahui karakter sebenarnya dan membuat Anda belajar untuk memahaminya. Jika pria yang cukup dewasa maka si dia pun tidak menuntut status terburu-buru. 

5. Sabar & Ikuti Intuisi
Jika pria yang tepat tidak juga hadir di hidup Anda, jangan panik dan malah jadi asal dalam memilih kekasih. Anda tetap harus sabar dan ikutilah intuisi Anda. Pasti ada seseorang di luar sana yang membuat Anda 'klik', mungkin saat ini Anda belum menemukannya. Nikmatilah semua prosesnya. Semakin banyak pria yang silih berganti mendekati Anda, semakin Anda mengetahui berbagai karakter pria. Tentu itu bisa jadi pembelajaran untuk Anda.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogger indonugraha

0 Response to "Cara Memilih Pacar Yang Baik"

Posting Komentar