APLIKASI REKAM LAYAR DI ANDROID

APLIKASI REKAM LAYAR DI ANDROID

Aplikasi Rekam atau Perekam Layar di Android Atau Perekam di Nokia X– Rekam atau Perekam adalah suatu aktifitas yang dilakukan oleh system android untuk menangkap atau melakukan suatu kegiatan kegiatan yang ada di Handphone Android, Aplikasi Perekam atau Rekam sangat membantu untuk melakukan rekaman untuk melakukan kegiatan seperti merekam Game yang sedang dimainkan oleh pengguna android, untuk dijadikan sebuah video yang bisa dilihat oleh penggunanya.
Aplikasi perekam atau rekam sekarang banyak di playstore, sehingga kita dapat memilih yang terbaik dan hasilnya baik untuk dipasang di android kita, nah selanjutnya aplikasi perekam yang saya pakai menggunakan aplikasi perekam atau rekam “Gold Screen”, karena aplikasi ini sangat bagus untuk melakukan rekam layar di android saya “Nokia X”.
Berikut aplikasi perekam laya android di Nokia X :
  • Gold Screen



Gold Screen adalah sebuah aplikasi perekam layar yang banyak digunakan terutama saya karena aplikasi ini cocok untuk di android saya dengan Nokia X, aktifitas aktifitas saya seperti bermain game, melukan kegiatan lainnya direkam menggunakan aplikasi Gold Screen ini. 
Baca Juga : GAME YANG HARUS ADA DI ANDROID
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogger indonugraha

0 Response to "APLIKASI REKAM LAYAR DI ANDROID"

Posting Komentar