CARA INTERNET GRATIS DENGAN KARTU INDOSAT

CARA ATAU TIPS INTERNET GRATIS DENGAN KARTU INDOSAT

Cara Atau Tips Internet Gratis dengan Kartu Indosat - Internet adalah jaringan nirkabel yang sekarang banyak digunakan di kalangan orang baik anak anak maupun orang dewasa, semua info info ada di jaringan internet kita tinggal browsing di Handphone atau Komputer.
Dewasa ini perkembangan internet begitu pesat, dengan adanya media sosial, semua orang pun menggunakan jaringan internet karena internet sebagai kebutuhan bagi orang karena sebagai media informasi dan komunikasi orang banyak.
Di Indosat ada program baru yang dikembangkan oleh Owner Facebook bekerja sama dengan facebook, yaitu internet gratis atau disebut data gratis, nah bagi pelanggan Kartu Indosat anda bisa mengakses internet gratis tersebut di alamat : 0.internet.org atau Freebasic.com
  • Masuk Ke Operamini atau Browser Ketik : 0.Internet.Org atau Freebasic.com




  • Kemudian Ada Tampilan Masuk Free Basics



  • Pilih Sesuka Hatimu Facebook atau Bola.net




  • Pilih Sesuka Hatimu Mau Berbelanja di Olx.com




Mungkin Begitu Cara Mengetahui Internet Gratis di Kartu Indosat, semoga bermanfaat dan semoga lebih irit anggaran sehari hari atau uang jajan .
Catatan : Hanya Bisa Digunakan di Handphone Tidak Bisa di Komputer

Video Tips Trik Internet Gratis di Kartu Indosat



Baca Juga : Aplikasi Android Paling Populer
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogger indonugraha

0 Response to "CARA INTERNET GRATIS DENGAN KARTU INDOSAT"

Posting Komentar